KATA-KATA PRA SANGGAH OPTIMALISASI REFORMULASI PPPK TEKNIS 2022

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh. Pada Kesempatan kali ini ABA Channel akan menginformasikan tentang Proses terahir yang dapat dilakukan bagi bapak/ibu Peserta PPPK Teknis yang tidak lolos passing grade dan tidak mendpatkan REFORMULASI adalah dengan cara melakukan sanggah pada website https://sscasn.bkn.go.id/. banyak dari rekan-rekan PPPK Teknis yang dinyatakan GUGUR dikarenakan nilai ambang batas yang terlalu tinggi dan tidak banyak pula yang menyangka bahwa soal yang diujikan tidak sesuai dengan yang dipelajari. nah dari hal itu bisa disimpulkan bahwa seluruh peserta PPPK Teknis banyak yang dinyatakan Tidak Lolos. Kesempatan terahir yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan sanggah pada sscasn. Langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Kunjungi portal SSCASN melalui tautan https://sscasn.bkn.go.id/
  2. Selanjutnya klik menu Login yang terdapat pada laman kanan atas
  3. Setelah itu, pelamar login ke akun SSCASN menggunakan NIK dan password seperti yang telah terdaftar
  4. Lalu klik Masuk
  5. Kemudian hasil seleksi kompetensi akan muncul pada laman dashboard akun Apabila pelamar PPPK teknis, dan saat ini  sudah ada informasi terkait hal ini.
dan kata-kata yang dapat bapak/ibu sampaikan pada masa sanggah sebagai berikut : Non ASN Lintas Intansi Masuk Peringkat Terbaik  Saya Peserta Non ASN Lintas Instansi yang sudah mengabdi selama .. Tahun dengan peringkat terbaik pada seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 dan tidak mendapatkan Reformulasi, Besar harapan kami agar KepmenpanRB 571 dapat dilakukan REVISI. Non ASN Lintas Instansi Tidak Masuk Peringkat, Yang Formasinya Masih Kosong Saya Peserta Non ASN Lintas Instansi yang sudah mengabdi selama .. Tahun dan tidak mendapatkan Reformulasi, Besar harapan kami agar KepmenpanRB 571 dapat dilakukan REVISI. Sehingga tidak akan terjadi kekosongan Formasi pada instansi yang saya lamar. Pelamar Umum : Seharusnya Nilai yang digunakan dalam pengambilan keputusan Reformulasi adalah Peringkat TERBAIK dari hasil test dalam satu formasi, sehingga akan tecipta KEADILAN untuk semua. Besar harapan kami agar KepmenpanRB 571 dapat dilakukan REVISI.

video Tutorial Lengkap Disini !!

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Postingan Lainnya

ASN
abachannel

SIBANGKODIR BPSDM Pemprov Jatim

Dalam rangka penguatan IP ASN melalui Peningkatan Dimensi Kompetensi ASN. LATAR BELAKANG Profesionalitas merupakan kunci keberhasilan ASN dalam melaksanakan fungsinya sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan

Read More »

Temukan Kami Di Telegram