Langkah Yang Dapat Dilakukan Ketika Melakukan Proses Sanggah PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022 (Kalimat Sanggahan PPPK Tenaga Teknis 2023)

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh.

Pada Kesempatan kali ini ABA Channel akan menginformasikan tentang Proses terahir yang dapat dilakukan bagi bapak/ibu Peserta PPPK Teknis yang tidak lolos passing grade adalah dengan cara melakukan sanggah pada website https://sscasn.bkn.go.id/. banyak dari rekan-rekan PPPK Teknis yang dinyatakan GUGUR dikarenakan nilai ambang batas yang terlalu tinggi dan tidak banyak pula yang menyangka bahwa soal yang diujikan tidak sesuai dengan yang dipelajari.

nah dari hal itu bisa disimpulkan bahwa seluruh peserta PPPK Teknis banyak yang dinyatakan Tidak Lolos.
Kesempatan terahir yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan sanggah pada sscasn. Langkahnya adalah sebagai berikut :

  1. Kunjungi portal SSCASN melalui tautan https://sscasn.bkn.go.id/
  2. Selanjutnya klik menu Login yang terdapat pada laman kanan atas
  3. Setelah itu, pelamar login ke akun SSCASN menggunakan NIK dan password seperti yang telah terdaftar
  4. Lalu klik Masuk
  5. Kemudian hasil seleksi kompetensi akan muncul pada laman dashboard akun Apabila pelamar PPPK teknis, dan saat ini  sudah ada informasi terkait hal ini.

dan kata-kata yang dapat bapak/ibu sampaikan pada masa sanggah sebagai berikut :

  • Kalimat 1 :

Dari hasil pengumuman PPPK Teknis banyak peserta yang Tidak Lolos Passing Grade dan mengakibatkan kekosongan Formasi. Saya sudah mengabdi selama … Tahun. Semoga Kebijakan PG ini dapat dipertimbangkan kembali sehingga memberikan dampak positif kedepannya

  • Kalimat 2 :

Dari hasil pengumuman PPPK Teknis banyak peserta yang Tidak Lolos Passing Grade dan mengakibatkan kekosongan Formasi. Saya LOLOS dalam segi Peringkat pada Formasi yang saya lamar. dan saya sudah mengabdi selama ….. tahun, Semoga dapat dipertimbangkan.

  • Kalimat 3 :

Dari hasil pengumuman PPPK Teknis banyak peserta yang Tidak Lolos Passing Grade dan mengakibatkan kekosongan Formasi. Saya LOLOS dalam segi Peringkat pada Formasi yang saya lamar. Sebagai TAMBAHAN NILAI saya lampirkan SERTIFIKAT Sesuai Kompetensi ijasah.

Semoga bermanfaat.

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Postingan Lainnya

SKP
abachannel

KONSULTASI SKP 2024 !!

Form ini di Khususkan bagi bapak ibu yang membutuhkan jasa untuk konsultasi saat pembuatan SKP Pada Simaster BKD Jatim (MASIH KESULITAN NONTON VIDEO) INI SIFATNYA

Read More »

Temukan Kami Di Telegram