RESMI DIUMUMKAN !! Seleksi Kompetensi PPPK Teknis 2022

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh !!

Untuk Kesempatan Kali ini ABA Channel akan menginformasikan tentang Hasil Pengumuman PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022.

Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Teknis 2022 harap bersiap-siap. Itu karena esok hari tepatnya Selasa, 18 April 2023 adalah jadwal pengumuman PPPK Teknis 2022 bagi yang lolos hasil seleksi kompetensi. Sesuai jadwal yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Negara atau BKN melalui surat pengumuman Nomor: 03/PANPEL.BKN/PPPK.TEKNIS/III/2023 tentang Penyesuaian Jadwal Tahapan Seleksi Dan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Tenaga Teknis Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2022, pengumuman kelulusan hasil seleksi kompetensi PPPK Teknis 2022 akan berlangsung mulai 18 sampai dengan 26 April 2023. Sebelumnya, Panitia Seleksi Nasional atau Panselnas sudah melakukan pengolahan nilai ujian kompetensi sejak 2 sampai dengan 17 April 2023. Sementara itu, peserta PPPK teknis bisa mengecek hasil ujian kompetensi dengan mengakses laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara atau SSCASN. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini cara cek hasil seleksi kompetensi PPPK tenaga teknis 2022 :

  1. Kunjungi portal SSCASN melalui tautan https://sscasn.bkn.go.id/
  2. Selanjutnya klik menu Login yang terdapat pada laman kanan atas
  3. Setelah itu, pelamar login ke akun SSCASN menggunakan NIK dan password seperti yang telah terdaftar
  4. Lalu klik Masuk
  5. Kemudian hasil seleksi kompetensi akan muncul pada laman dashboard akun Apabila pelamar PPPK teknis masih belum beruntung alias gagal pada hasil seleksi kompetensi, Panselnas akan memberikan kesempatan untuk mengajukan sanggahan. Rencananya proses ini akan berlangsung pada 27 sampai dengan 29 April mendatang jika tidak ada perubahan.

Seandainya pada halaman https://sscasn.bkn.go.id/ tidak terdapat Informasi, maka bapak/Ibu dapat melihat pengumuman pada Website di masing-masing Instansi. salah satu Berikut dibawah :

  • BKPSDM Bondowoso : https://bkpsdm.bondowosokab.go.id/
  • Pemprov Jatim : https://bkd.jatimprov.go.id/
  • BKD Jawa Barat : https://bkd.jabarprov.go.id/
  • BKD Jawa Tengah : https://bkd.jatengprov.go.id/
  • BKPSDM Situbondo : https://bkpsdm.situbondokab.go.id/
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Postingan Lainnya

Temukan Kami Di Telegram