Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2023

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh !! Pada Kesempatan kali ini  ABA Channel akan menginformasikan Surat dari kemdikbudristek 0532/B2/GT.00.02/2023 Tetang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2023. Berikut Isi suratnya : Menindaklanjuti pelaksanaan seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan tahun 2023 bagi peserta verifikasi dan validasi (verval) administrasi sasaran 1, 2, 3, dan 4 di lingkungan KementerianPendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi secara daring melalui aplikasi SIMPKB, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut.
  1.  Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 43.565 peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi pada lampiran I, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ atau melalui akun SIMPKB masingmasing.
  2. Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melakukan pemutakhiran nomor telepon seluler (whatsapp), pas foto, dan tautan belajar.id pada profil SIMPKB masing-masing.
  3. Peserta verval sasaran 1, 2, dan 3 yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi agar memantau informasi pelaksanaan PPG Dalam Jabatan tahun 2023 pada laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ atau melalui akun SIMPKB masing-masing.
  4. Peserta verval sasaran 4 yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya wajib mengikuti seleksi akademik sesuai jadwal pada lampiran II. Seleksi akademik akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ dan akun SIMPKB masing-masing.
Sehubungan dengan hal-hal tersebut di atas, maka selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada peserta dimaksud sesuai kewenangan masingmasing.
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Postingan Lainnya

Temukan Kami Di Telegram