Penyampaian Data Peserta Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 1 s.d. 7 yang belum Memiliki NUPTK

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarkatuh.

Pada Kesempatan kali ini ABAChannel akan menginformasikan kepada bapak/ibu semua surat edaran dari Kementerian pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi direktorat jenderal Guru dan tenaga kependidikan Nomor 0456/B2/GT.00.05/2023 tentang Penyampaian Data Peserta Pendidikan Guru Penggerak (PGP) Angkatan 1 s.d. 7 yang belum Memiliki NUPTK.

Seperti Apa Informasinya !!
Berikut penjelasannya :

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi Guru pada tahun 2022 telah menyelenggarakan Program PPG Dalam Jabatan bagi guru yang telah memiliki sertifikat Pendidikan Guru Penggerak (PGP), sesuai dengan Permendikbudristek Nomor 54 Tahun 2022 tentang Tata Cara Memperoleh Sertifikat Pendidik bagi Guru Dalam Jabatan.

Pada tahun 2023 ini akan dibuka kembali PPG Dalam Jabatan bagi peserta Program PGP. Berdasarkan data peserta Program PGP angkatan 1 sampai dengan angkatan 7 yang diperoleh dari Tim Data Satuan Kerja penyelenggara PGP, peserta PGP yang berpotensi menjadi peserta PPG Dalam Jabatan yang belum memiliki NUPTK sebanyak 317 orang. Adapun persyaratan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan salah satunya adalah harus memiliki Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon agar Bapak/Ibu/Saudara dapat memfasilitasi usulan penerbitan NUPTK bagi guru-guru dimaksud. Hal tersebut agar guru-guru peserta program PGP dapat memenuhi syarat untuk mengikuti Program PPG Dalam Jabatan tahun 2023.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih .

DAFTAR NAMA DAPAT DIUNDUH PADA LINK BERIKUT DIBAWAH :

 

{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Postingan Lainnya

SKP
abachannel

KONSULTASI SKP 2024 !!

Form ini di Khususkan bagi bapak ibu yang membutuhkan jasa untuk konsultasi saat pembuatan SKP Pada Simaster BKD Jatim (MASIH KESULITAN NONTON VIDEO) INI SIFATNYA

Read More »

Temukan Kami Di Telegram