Tabel Linieritas Bidang Studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2023 Berdasarkan Ijasah S1/D4 | LULUS PPG 2023

Selamat Datang !!! Bapak/Ibu !!!
     Pada Kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk share kepada kalian semua tentang Linieritas PPG Dalam Jabatan Tahun 2023.
Linier yang dimaksudkan adalah kesesuaian antara bidang studi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Dengan program studi pada ijazah S-1/D-IV. Adapun Linieritas yang dimaksud dalam surat edaran tersebut terbagi menjadi 3, yaitu :

  • Guru Mata Pelajaran Umum di TK/SD/MI SMP/MTS SMA/MA SMK/MAK dan SLB (untuk guru yang linear dan serumpun)
  • Guru Mata Pelajaran Kejuruan (Produktif) di SMK/MAK Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 06/D.D5/KK/2018 tentang Spektrum Keahlian Sekolah Menengah Kejuruan (SMK)/Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK)
  • Guru Mata Pelajaran Keterampilan Pilihan di SMPLB/SMALB Berdasarkan Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 10/D/KR/2017 tentang Struktur Kurikulum Kompetensi Inti-Kompetensi Dasar dan Pedoman Implementasi Kurikulum 2013 Pendidikan Khusus. 

Facebook
Twitter
LinkedIn
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.singularReviewCountLabel }}
{{ reviewsTotal }}{{ options.labels.pluralReviewCountLabel }}
{{ options.labels.newReviewButton }}
{{ userData.canReview.message }}

Postingan Lainnya

ASN
abachannel

SIBANGKODIR BPSDM Pemprov Jatim

Dalam rangka penguatan IP ASN melalui Peningkatan Dimensi Kompetensi ASN. LATAR BELAKANG Profesionalitas merupakan kunci keberhasilan ASN dalam melaksanakan fungsinya sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan

Read More »

Temukan Kami Di Telegram